Profil

risqie24

PROFILE SISWA

Nama saya Risqi Permatasari. Biasa dipanggil kiki. Saya lahir di kota malang pada tanggal 15 july 1995. Rumah saya berada di jalan bendungan sutami II no.26 malang. Saya tinggal bersama nenek dan kakak keponakan saya. Saya dua bersaudara, dan saya anak pertama. Hal ini tidak mudah bagi saya, saya harus menjadi contoh yang baik untuk adik saya. Adik saya laki-laki yang bernama Muhammad Aldi Saputra. Dia kelas II sd. Dia sangat nakal dan bandel. Tetapi walaupun begitu saya akan tetap sayang kepadanya.

Saya adalah siswi baru di SMKn 4 Malang. Saya mengambil jurusan multimedia. Saya kelas X MM.B. Jurusan yang saya ambil sangatlah tidak ada kaitannya dengan cita-cita yang saya inginkan dari dulu. Dulu saya ingin sekali menjadi seorang dokter. Keinginan saya itu tumbuh ketika saya masih duduk di sekolah dasar. Tetapi sekarang cita-cita saya sedikit jauh karena bertolak belakang dengan jurusan saya sekarang. Saya akan tetap rajin belajar untuk mencapai semua keinginan saya. Saya adalah anak yang kurang bisa menerima kekalahan. Maksud dari kekalahan yaitu, saat nilai pelajaran saya dibawah nilai teman-teman saya. Untuk itu saya harus rajin belajar dan membaca buku.

Saya termasuk anak yang mudah bergaul. Saya memiliki banyak teman yang seumuran, adik atau bahkan kakak yang saya anggap sebagai teman. Dimana pun saya ingin mencari seorang teman. Di smkn 4 malang saya memiliki banyak teman dan suasana sekolah yang baru. Seperti teman-teman sekelas saya: Ken, Diana, Ika, dan masih banyak lagi. Mereka semua bersikap baik kepada saya. Menurut saya dimanapun kita harus menjaga sopan santun dan bersikap baik kepada orang lain agar nanti jika kita mengalami kesulitan atau suasana yang baru seperti ini, kita dapat dengan mudah akrab dan mendapat banyak pengalaman baru bersama teman-teman yang baru. Sewaktu kecil dulu, saya mempunyai kenakan yang tak terlupakan. Saat bersama kawan-kawan di sdn sumbersari 1. kawan yang sampai sekarang menjadi sahabat dan bahkan saya menganggapnya sebagai saudara saya sendiri.

Saya anak yang suka jalan-jalan . Tapi tidak ketempat-tempat seperti mol atu melainkan mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum pernah saya datangi. Saya ingin pergi mendaki gunung bromo. Tapi sampai sekarang keinginan saya itu belum tercapai. Semoga saja tahun berikutnya keinginan itu bisa tercapai. Amind….. Saya anak mandiri. Sejak kecil saya tidak tinggal dengan kedua orangtua saya. Saya tinggal dengan nenek saya. Rumah orangtua saya jauh dari tempat sekolah saya. Karena itu saya memilih untuk tinggal dengan nenek saya agar sedikit tidak merepotkan bapak saya untuk jauh-jauh mengantar. Saya senang membaca novel atau cerita-cerita pendek. Beberapa novel yang pernah saya baca seperti: Laskar Pelangi, Pejantan Dodol, Sang Pemimpi, Endensor, dan buku-buku lainnya.

Saya sangat amat menyukai pelajaran matematika. Sejak sd saya menyukainya. Tapi saya tidak suka pelajaran bahasa Inggris. Mungkin karena saya bukan orang Inggris, sehingga sedikit sulit mempelajarinya. Karena ketibdak sukaan saya ituy, hingga sekarang nilai bajhasa Inggris saya masih agak rendah. Untuk itu saya sekarang sudah mulai berniat untuk menyukai dan bersungguh-sungguh mempelajara bahasa Inggris.

Tinggalkan komentar